Rabu, 28 Maret 2018

Nama : Dhinda Afsaryna Awanys
Kelas  : 4KA44
NPM  : 1B117093


Microsoft
Microsoft adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint.

Visi, Misi dan Tujuan Perusahaan Microsoft Corporation
Hai para Blogger...Siapa yang tidak mengenal "Microsoft" ? Perusahaan raksasa yang bergerak di bidang teknologi khususnya dalam Perangkat Lunak yang bernama "Windows" untuk Komputer, yang sekarang telah merambah juga di dunia elektronik untuk komunikasi, yaitu Smartphone dengan nama Lumia. Bill Gates adalah pendiri dari perusahaan "Microsoft" ini, lalu apa yang membuat beliau bisa sukses dalam membangun perusahaan raksasa miliknya? Ya, beliau sukses karena tekad dan keberaniannya yang kuat serta didukung dengan Visi, Misi dan Tujuan yang jelas. Mau tahu apa Visi, Misi dan tujuan dari Perusahaan yang beliau bangun? Berikut akan saya jelaskan mengenai Visi, Misi dan Tujuannya.

Visi Microsoft :
  • Menjadi pemimpin pasar global dengan membuat terobosan baru untuk menciptakan revolusi besar di bidang teknologi mikroprosesor.


Misi Microsoft:
  • ·         Memberikan layanan terbaik dengan memenuhi keinginan pelanggan guna menjaga hubungan baik.
  • ·         Menciptakan suatu layanan dengan memberikan kemudahaan dan kenyamanan bagi para penggunanya atau menciptakan lingkungan antarmuka.
  • ·         Merekrut karyawan pekerja keras yang memiliki pengetahuan dan keterampilan pemrograman.
  • ·         Menetapkan standar industri untuk menjadi pemimpin industri.
  • ·         Membuat produk yang berkualitas dengan harga yang murah.

Tujuan Microsoft :
  • ·        Dapat menguasai pangsa pasar di Seluruh Negara.
  • ·         Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menciptakan inovasi baru untuk memudahkan para penggunanya. Microsoft mengukur kepuasan pelanggan dengan menggunakan user interface atau disebut jaringan tatapmuka pengguna.
  • ·         Menciptakan efektifitas kerja.



Budaya Kerja Microsoft

1. Work is a place that you do not just a place you go to
Di microsoft, bekerja adalah mengenai sesuatu yang kita lakukan. Yang kita hasilkan. Bukan hanya mengenai tempat ke mana kita pergi (untuk melakukan pekerjaan itu). Artinya, di microsoft Anda boleh bekerja kapan pun di mana pun. Yang terpenting adalah hasil dari pekerjaan Anda.

2. Everybody Could Speak Up!
Di microsoft, anak magang punya suara yang sama dengan karyawan. Asalkan mereka memang berkompeten.

3. Come as you are and do what you love!
Di microsoft semua karyawan dibebaskan untuk menjadi dirinya sendiri. Asal mampu menempatkan diri. Silakan, berangkat ke kantor pakai kaos! Tetapi tentu saja yang sepertinitu tidak berlaku saat para microsofties bertemu dengan konsumen/patner dari kantor lain.

4. Hiring a Great Talent!
Di Microsoft, memberikan kesempatan emas kepada para talenta hebat adalah budaya. Kesempatan terbuka ke Microsoft di seluruh dunia.
  
5. Attracting Gen-Y
Program kerja di microsoft adalah kegiatan yang menarik bagi para generasi Y. Generasi Y adalah generasi yang lahir antara tahun 1980 hingga 1990 an. Generasi yang mulai melek komputer. Microsoft memastikan bahwa apa yang mereka rancang akan menarik dan menantang untuk dilakukan oleh generasi Y.

6. Celebration of Success
Kami menghargai achievement setiap individu. Di sana selalu ada orang Indonesia yang naik ke atas panggung karena mereka berprestasi.

7. Flexible WorkStyle
Kita bekerja dengan Microsoft office link sehingga kita bisa bekerja flexible kapan saja dan dari mana saja. Microsoft office Link adalah sebuah perangkat lunak edisi enterprise yang bisa digunakan untuk kolaborasi pekerjaan di perkantoran.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar